πŒπ„πƒπˆπ€ π‘π„ππŽπ‘π“π€π’π„ π†π‹πŽππ€π‹


πŸ…ΏπŸ…΄πŸ…½πŸ…ΆπŸ†„πŸ…½πŸ…ΉπŸ†„πŸ…½πŸ…Ά πŸ…·πŸ…°πŸ†πŸ…Έ πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ

Jumat, 19 Juli 2024

Tokoh Ulama Aceh Besar Abi Lamteuba Dukung Syeh Muharram Calon Bupati Pilkada 2024

 


THE REPORTER – Aceh Besar | Pimpinan Dayah Durun Nahli Tgk. H. Muslem Al Abbas bin Tgk. H. Abdul Wahab yang juga disapa dengan nama Abi Lamteuba, menyatakan dukungan kepada Syeh Muharram Idris sebagai  Calon Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2024.

Pernyataan tokoh ulama Aceh Besar tersebut disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi bakal Calon Bupati Aceh Besar H. Muharram bin Idris, ke Dayah Durun Nahli di Gampong Blang Tingkeum Lamteuba Aceh Besar, Jumat, 19 Juli 2024.

“Kami warga kemukiman Lamteuba, kecamatan Seulimum pada umumnya sangat mendukung saudara Syech Muharram dan Bapak Syukri A Jalil maju dalam pilkada tahun ini,” ujar Abi Lamteuba.

Putra ulama besar almarhum Tgk. H. Abdul Wahab Seulimum ini juga berpesan kepada Syech Muharram, bila terpilih jangan pernah mengkhianati kepercayaan rakyat.

“Saya juga mengajak semua warga Aceh Besar untuk mendukung pasangan independen ini, karena menurut saya pasangan ini sudah sangat layak untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar,” ungkap Pimpinan Dayah Ruhatin Fatayat Seulimum ini.


 VIDEO WARGA CURHAT KEPADA SYEH MUHARRAM - ACEH REPORTER TV

“Khusus untuk Lamteuba, saya mohon perhatikan sarana jalan, kesehatan dan sektor pertanian, karena warga Lamteuba sudah merasa sangat terzalimi dengan kondisi selama ini,” pesan adik almarhum Waled Husaini, mantan Wakil Bupati Aceh Besar tersebut.

Pertemuan yang berlangsung sangat akrab tersebut dihadiri Bustamam Ketua Harian Tim Pemenangan Comando Independen, Bang Pok Ketua Satgas serta warga setempat.

Syech Muharram memohon doa dan dukungan dari Abi Lamteuba selaku ulama di Aceh Besar untuk berkompetisi dalam kontestasi politik Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar 2024.

“Bila saya mendapat kepercayaan masyarakat, hal yang paling urgen yang harus kami selesaikan adalah sarana kesehatan, Puskesmas Lamteuba harus ditingkatkan standar pelayanan, sektor pertanian dan perkebunan, serta sarana prasarana transportasi yang memadai,” ujar Calon Bupati Aceh Besar dari Jalur independen tersebut.(AR)




Share:

0 comments:

π—”π—–π—˜π—› π—₯π—˜π—£π—’π—₯π—§π—˜π—₯ 𝗧𝗩 π—¬π—Όπ˜‚π˜π˜‚π—―π—²

ACEH REPORTER TV