πŒπ„πƒπˆπ€ π‘π„ππŽπ‘π“π€π’π„ π†π‹πŽππ€π‹


πŸ…ΏπŸ…΄πŸ…½πŸ…ΆπŸ†„πŸ…½πŸ…ΉπŸ†„πŸ…½πŸ…Ά πŸ…·πŸ…°πŸ†πŸ…Έ πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ

Jumat, 19 Juli 2024

Curhat Kepada Syech Muharram, Warga Lamkabeu Merasa Ditinggalkan Pemkab Aceh Besar

 

Syeh Muharram Bersama Warga Kemukiman Lamkabeu

THE REPORTER – Aceh Besar | Dihadapan Syeh Muharram, masyarakat Lamkabeu Kecamatan Seulimum menyampaikan kesedihan dengan kondisi kesejahteraan ekonomi yang dialami selama bertahun.

Tgk. Abdu Rasyid (70) salahsatu warga Gampong Batee Lhee menyampaikan kondisi ekonomi masyarakat setempat yang hidup dari bertani dan bekebun rata-rata  berada di bawah garis kemiskinan.

“Kami merasa ditinggalkan oleh pemerintah kabupaten Aceh Besar, bayangkan dari dulu tidak ada satu pun Bupati Aceh Besar pernah berkunjung kemari, kecuali saat mereka butuh suara pemilu,” ungkapnya saat menerima silaturahmi Calon Bupati Aceh Besar Syeh Muharram Idris bersama tim Komando Independen, Jumat 19 Juli 2024.

Disampaikannya, masyarakat sangat merindukan perubahan dan siap mendukung dan memenangkan Syech Muharram untuk menjadi Bupati Aceh Besar pada Pilkada mendatang.

“Harapan kami, jika Syeh Muharram menjadi Bupat Aceh Besar, tolong jangan lupakan kami,” ujarnya.

VIDEO SYEH MUHARRAM TENTANG KONDISI ACEH BESAR  (AcehReporterTV)

Syeh Muharram menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi masyarakat Aceh Besar saat ini. 

Termasuk 140 KK warga Gampong Batee Lhee kemukiman Lamkabeu yang mayoritas bertani dan berkebun, namun tidak mendapatkan dukungan sarana dan prasarana pertanian yang memadai dibutuhkan.

“Tidak ada pilihan lain untuk mengangkat ekonomi rakyat Aceh Besar, kecuali dengan gerakan perubahan melalui pembangunan yang berorientasi kebutuhan rakyat, bukan keinginan pejabat,” tegasnya.

Kegiatan silaturrahmi bersama gampong Batee Lhee  diikuti puluhan warga serta Tim Commando Independent kabupaten dan Kecamatan Seulimum.

“Salahusatu prioritas saya bersama Pak Syukri sebagai calon wakil bupati adalah masalah ketersediaan air bersih, irigasi pertanian dan sarana sampah, serta pengembangan tanaman holtikultura untuk wilayah ini. Insya Allah terwujud dengan izin Allah dan dukungan Masyarakat Aceh Besar,” pungkas Syeh Muharram.(*)


 


 


Share:

0 comments:

π—”π—–π—˜π—› π—₯π—˜π—£π—’π—₯π—§π—˜π—₯ 𝗧𝗩 π—¬π—Όπ˜‚π˜π˜‚π—―π—²

ACEH REPORTER TV