πŒπ„πƒπˆπ€ π‘π„ππŽπ‘π“π€π’π„ π†π‹πŽππ€π‹


πŸ…ΏπŸ…΄πŸ…½πŸ…ΆπŸ†„πŸ…½πŸ…ΉπŸ†„πŸ…½πŸ…Ά πŸ…·πŸ…°πŸ†πŸ…Έ πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ

Jumat, 26 Juli 2024

SYUKRI A JALIL INGATKAN MASYARAKAT JANGAN MAU DIBELI SUARA DENGAN “OEN MIRAH”

 


THE REPORTER - Aceh Besar | Calon Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Syukri A Jalil mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan politik uang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Besar 2024 mendatang.

“Kami imbau masyarakat jangan tergoda dengan upaya jual beli suara dalam pemilihan kepala daerah,” kata Syukri yang mendampingi Calon Bupati Aceh Besar Syeh Muharram Idris, saat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sukamakmur, yang berlangsung di aula olahraga gampong Meunasah Bakthu, Jumat Malam, 26 Juli 2024.

Syukri menjelaskan, jika masyarakat sudah menerima uang untuk memilih salahsatu calon pemimpin, maka artinya suara masyarakat sudah dibeli. Sehingga masyarakat akan sulit untuk menuntut kebijakan kepala daerah atas berbagai persoalan yang dihadapi dimasa mendatang.

“Jika suara masyarakat sudah dibeli dengan selembar uang merah (seratus ribu rupiah) dalam pilkada, maka pemimpin yang terpilih tidak memiliki beban moral untuk memikirkan masyarakat yang memilihnya karena suara sudah dibeli dengan uang,” jelasnya.

Syukri menambahkan, dirinya sebagai calon wakil bupati Aceh Besar mendampingi Syeh Muharram Idris, maju dari jalur Independen dalam Pilkada mewakili rakyat untuk membawa perubahan bagi Aceh Besar. 

“Aceh Besar telah mengalami ketertinggalan yang luar biasa dibanding daerah lain, sehingga kami memutuskan maju untuk membawa perubahan bagi Aceh Besar,” kata pensiunan Staf Ahli Bupati yang kini menjabat Keuchik Cot Nambak Kecamatan Blang Bintang.

Kepada masyarakat Kecamatan Sukamakmur, Syukri mengharapkan dukungan untuk dapat bersama mewujudkan Pilkada yang damai dan bersih dari politik uang di Aceh Besar.

“Kami maju dalam pilkada sebagai calon independen untuk rakyat dan akan siap memerdekakan Aceh Besar dengan dukungan iklas masyarakat,” tutupnya.(*)

        

Share:

0 comments:

π—”π—–π—˜π—› π—₯π—˜π—£π—’π—₯π—§π—˜π—₯ 𝗧𝗩 π—¬π—Όπ˜‚π˜π˜‚π—―π—²

ACEH REPORTER TV