πŒπ„πƒπˆπ€ π‘π„ππŽπ‘π“π€π’π„ π†π‹πŽππ€π‹


πŸ…ΏπŸ…΄πŸ…½πŸ…ΆπŸ†„πŸ…½πŸ…ΉπŸ†„πŸ…½πŸ…Ά πŸ…·πŸ…°πŸ†πŸ…Έ πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ

Minggu, 28 Juli 2024

RIBUAN WARGA KUTA BARO DEKLARASI DUKUNG SYEH MUHARRAM CALON BUPATI ACEH BESAR

 


THE REPORTER – Aceh Besar  Seribuan warga memadati lapangan pusat pasar Lam Ateuk Kecamatan Kuta Baro, dalam kunjungan silaturahmi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Syeh Muharram Idris – Syukri A Jalil, Sabtu malam, 27 Juli 2024.

Silaturahmi tersebut turut dihadiri Forkompimcam Kuta Baroe, Bustaman Ketua Tim Comando Independen, Anwar (Bang Pok) Ketua Satgas Pemenangan, serta Tim Pemenangan Comando Independen kabupaten dan kecamatan Kuta Baroe.

Dalam sambutannya, Syeh Muharram menjelaskan alasan dirinya memutuskan maju dalam pemilihan kepala daerah sebagai calon Bupati Aceh Besar.

“Saya merasa prihatin dengan kondisi pendapatan ekonomi warga Aceh Besar yang sudah sangat carut marut, ini lebih disebabkan karena program pembangunan selama beberapa tahun ini di Kabupaten Aceh Besar, tidak tersentuh pada substansi peningkatan dan pemberdayaan ekonomi rakyat,” jelasnya kepada masyarakat kecamatan yang memiliki jumlah penduduk terpadat ketiga di Aceh Besar, setelah Darul Imarah dan Ingin Jaya.

Ditegaskannya, solusi untuk Aceh Besar adalah perubahan arah pembangunan yang nyata langsung bisa dinikmati rakyat, seperti peningkatan intensifikasi dan ekstensifikasi pada sektor pertanian, peternakan. perikanan dan perkebunan.

“Kami maju untuk sebagai untuk membawa perubahan dan memerdekakan Aceh Besar,” tegas Syeh Muharram.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Syukri A Jalil menambahkan, seluruh sektor pembangunan perlu dibenah untuk perubahan  Aceh Besar lebih baik.

“Jika diberi kepercayaan rakyat, kami juga akan memberi perhatian pada sektor pendidikan, kesehatan, agama, UMKM dan Pemberdayaan Perempuan juga menjadi prioritas,” ungkap tokoh yang sudah sangat berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan Aceh Besar tersebut.

Pada silaturahmi ini, pasangan calon Independen ini juga menjalani prosesi peusijuk dan pengucapan deklarasi atas nama Warga kecamatan Kuta Baroe mendukung Pencalonan Syech Muharram dan Syukri A Jalil untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2024.

“Kami ingin Bupati Aceh Besar bisa terpilih dari independen yang bisa berbuat banyak bagi rakyat,” ungkap salah seorang warga yang hadir.(*)


         

Share:

0 comments:

π—”π—–π—˜π—› π—₯π—˜π—£π—’π—₯π—§π—˜π—₯ 𝗧𝗩 π—¬π—Όπ˜‚π˜π˜‚π—―π—²

ACEH REPORTER TV