Senin, 01 April 2024

JAGO MERAH LALAP DUA TOKO DI ACEH BESAR

 


THE REPORTER - Aceh Besar | Kebakaran menimpa dua unit toko kelontong di jalan nasional lintas Sumatera Banda Aceh-Medan, Gampong Weusiteh, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, Ahad (31/3/2024) malam.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Ridwan Jamil menyampaikan, informasi kebakaran diterima dari personel Polsek sekitar pukul 21.40 WIB.

Kebakaran bersumber dari bagian dalam toko milik Munardi (50) yang sarat barang dagangan. Putri korban, Salsabila (21) yang pertama menyampaikan informasi kebakaran ke pihak Polsek setempat.

“Petugas Damkar BPBD Aceh Besar mengerahkan 8 unit armada pemadam kebakaran yang di datangkan dari pos Induk Sibreh dan Pos Durung untuk melakukan upaya pemadaman,” lanjut Ridwan Jamil.


 

Operator Pusdalops BPBD Aceh Besar melaporkan akibat kebakaran dua unit toko kelontong tersebut mengalami rusak sedang dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Proses pemadaman dan pendinginan diselesaikan oleh petugas pada pukul 23.10 WIB.


“Untuk barang barang dagangan yang berhasil di selamatkan sudah diamankan oleh pemilik toko, sementara di lokasi kejadian juga sudah terpasang police line,” tutup Ridwan Jamil.(AR)

 

 

Share:

0 comments:

Terima Kasih Hari ini Anda Pembaca ke:

REPORTER TV