πŒπ„πƒπˆπ€ π‘π„ππŽπ‘π“π€π’π„ π†π‹πŽππ€π‹


πŸ…ΏπŸ…΄πŸ…½πŸ…ΆπŸ†„πŸ…½πŸ…ΉπŸ†„πŸ…½πŸ…Ά πŸ…·πŸ…°πŸ†πŸ…Έ πŸ…ΈπŸ…½πŸ…Έ

Jumat, 09 Agustus 2024

RUMAH PENGOBATAN TENGKU MAN LUBOK TERBAKAR

 


THE REPORTER | ACEH BESAR - Kebakaran besar terjadi di sebuah tempat pengobatan tradisional di Gampong Lubok Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, pada Jumat dini hari (9/8/2024).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ini mengakibatkan satu unit bangunan berukuran 6x8 meter yang terbuat dari kayu mengalami kerusakan berat.

Bangunan tersebut milik Tgk Sukirman, yang akrab dipanggil Teungku Man, seorang pria berusia 50 tahun.
Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Besar Pos Induk Sibreh segera merespons laporan yang disampaikan oleh warga setempat melalui nomor darurat 0811 6713 113.

Dalam waktu singkat, tim pemadam yang terdiri dari 12 personel bersama dengan empat unit armada pemadam kebakaran langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, petugas mendapati api telah membesar dan menjalar dengan cepat, menghanguskan seluruh bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.
Meskipun upaya pemadaman dan pendinginan berhasil dilakukan, banyak barang milik korban tidak dapat diselamatkan. Proses pemadaman baru selesai pada pukul 04.05 WIB.

Meskipun kebakaran menghanguskan hampir seluruh bangunan, beruntung tidak ada korban jiwa maupun warga yang harus mengungsi akibat insiden ini.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai asal mula api yang menyebabkan kebakaran besar tersebut.

Kalaksa BPBD Aceh Besar RidwanJamil, mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan siaga, serta memastikan lingkungan sekitar aman dari potensi kebakaran, terutama di musim kemarau seperti ini.(*)

Share:

0 comments:

π—”π—–π—˜π—› π—₯π—˜π—£π—’π—₯π—§π—˜π—₯ 𝗧𝗩 π—¬π—Όπ˜‚π˜π˜‚π—―π—²

ACEH REPORTER TV